Search
Close this search box.

Warga Tumpah Ruah Dalam Acara Hajat Lembur, Rajiv: Warga Ingin Ada Perubahan

Bandung, NyaringIndonesia.com – Ketua Dewan Penasehat NasDem Jawa Barat, Rajiv, kembali menggelar olahraga bersama dengan tema Hajat Lembur di Lapangan Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Olahraga bersama tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang berada di wilayah Dapil 7 Pangalengan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Tak hanya Rajiv, acara tersebut hadir pula Kang Aziz Syamsul Ashri dan dihibur oleh penampilan Duo Anggrek dengan lagu Hits Cikini Gondangdia.

“Alhamdulilah, antusias masyarakat disini sangat tinggi, ini wujud nyata kalau mereka benar-benar ingin ada perubahan,” kata Rajiv yang juga Caleg DPR RI Dapil 2 Partai NasDem Jawa Barat. Minggu, 20 Agustus 2023.

Ia menambahkan tak hanya untuk menyehatkan saat olahraga, hadirnya ribuan masyarakat Pangalengan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menolak money politic (politik uang) saat Pemilu 2024 mendatang.

“Kita tidak usah membayar suara masyarakat, karena tidak ternilai,” ujarnya.

“Jadi lebih baik kasih program-program buat masyarakat, agar dapat keadilan sosial atau kehidupan sosialnya di wilayah masing-masing,” tegasnya.

Ia pun menjelaskan seorang anggota dewan khususnya dari partai NasDem, jangan pernah sesekali untuk membeli suara rakyat. Karena sesuai prinsip, partai NasDem adalah anti mahar.

“Kalau seorang anggota dewan membayar untuk suara, mereka ga akan peduli lagi ketika mereka duduk. Jadi, lebih baik mereka dikasih beban, supaya program nya turun,” tuturnya.

“Kan memang sesuai Partai NasDem anti mahar, NasDem juga orang mau nyaleg tidak pernah minta mahar atau minta uang,” pungkasnya.

Berita Utama