WOM Finance Regional Jawa Barat Sangat Mendukung Upaya Peningkatan Literasi Keuangan

literasi
Foto edukasi tentang literasi keuangan

NyaringIndonesia.com – Dalam kehidupan sehari-hari kita dituntut untuk melakukan pengambilan keputusan yang tepat dan hal tersebut tidak terlepas dari aspek keuangan.

Oleh karena itu dengan memiliki literasi keuangan yang baik dapat membantu masyarakat untuk memilih strategi dan keputusan keuangan yang tepat. Literasi keuangan merupakan bentuk investasi jangka panjang yang bermanfaat dalam mengelola dan menjaga kondisi keuangan.

Merespons hal tersebut, salah satu perusahaan pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar pelatihan literasi keuangan bagi masyarakat dengan tema “Bijak dan Aman dalam Memilih Perusahaan Pembiayaan”.

Human Capital Manager WOM Finance Regional Jawa Barat Ricki Oktaviana mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya peningkatan literasi keuangan dengan cara menyediakan edukasi keuangan.

BACA JUGA:  Tampil Perdana di Kuala Lumpur, Search Perkenalkan Vokal Barunya

“Ini sebagai proses untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keyakinan konsumen maupun masyarakat, agar mampu mengelola keuangan pribadi dengan lebih baik di masa kini maupun di masa yang akan datang,” kata Ricki.

Selain memberikan edukasi mengenai Literasi Keuangan, WOM Finance juga mengadakan cooking class bagi warga masyarakat yang hadir.

“Diharapkan kegiatan cooking class ini bisa menjadi inspirasi masyarakat sekitar untuk menambah penghasilan,” tuturnya

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur