Yulianawati Siap Kawal Aspirasi Warga Sampai Terealisasi

Anggota DPRD Kota Cimahi Yulianawati memilih melaksanakan masa reses ke III (terakhir) tahun 2022, dengan tatap muka dan door to door.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Anggota DPRD Kota Cimahi Yulianawati memilih melaksanakan masa reses ke III (terakhir) tahun 2022, melalui tatap muka dan door to door (pintu ke pintu).

Politisi asal Partai Demokrat Kota Cimahi ini, pada reses tatap muka mengundang 35 orang. Sisanya Yulianawati mendatagi warga door to door, pada Rabu (07/12/2022).

Kegiatan reses yang dilaksanakan ke-45 anggota DPRD Kota Cimahi ini merupakan salah satu sarana untuk menampung atau menyerap aspirasi masyarakat untuk nantinya jadi bahan usulan kepada pemerintah Kota Cimahi.

Ia mengaku, selama reses banyak menerima aspirasi baik itu usulan maupun keluh kesah dari warga RT 02 RW 09 Kelurahan Citeureup. Bahkan, kata Yuli, ada yang curhat.

BACA JUGA:  AHY Cup 2022 Obat Kerinduan Pecinta Bola Volly Kota Cimahi

“ Beberapa aspirasi warga masyarakat RW 09 yang saya temui tadi, seperti ingin ada polisi tidur, rutilahu, cermin tikungan (safety mirror) dan PJL,” sebutnya.

Dirinya berjanji semua keinginan masyarakat, akan terus di perjuangkan saapai pemerintah kota Cimahi merealisasikan keinginan konstituennya.

“Saya berjanji akan mengawal terus aspirasi warga, agar nanti di pokir saya ada tercantum di APBD murni atau perubahan 2023 Kota Cimahi,” tutupnya. (Anas).

 

BERITA TERBARU