Anak Ketua Gibas Cimahi Tertabrak, Kondisinya Makin Membaik

Gibas
Salman Romadhon kini kondisinya makin membaik.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Kejadian naas bisa terjadi kepada siapa saja, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Seperti yang menimpa kepada Salman Romadhon (5) anak dari Ketua Gibas Resort Kota Cimahi, Nurdin Hidayat yang tertabrak motor.

Menurut keterangan, Nurdin Hidayat, anak tertabrak di lapangan Brigif Kota Cimahi pada Sabtu 17 Desember 2022. Ketika itu, ia mengaku datang ke bersama keluarga termasuk anak laki-lakinya untuk melihat pertunjukan senam akbar.

Namun naas, bukannya jadi liburan tapi malah petaka bagi keluarganya. Anaknya, kata Nurdin, tertabrak motor jenis N-Max yang ditunggangi dua orang.

“Saya menjerit lalu berteriak ketika melihat anak saya tertabrak,” ungkap Nurdin, Minggu (18/12/2022).

Rasanya saat itu, lanjut dia, campur aduk dan yang jelas was-was takut anaknya terluka parah saat menghampiri anaknya yang langsung tergeletak.

“Alhamdulilah anak saya masih bisa bernapas dan bisa bicara, walau muka tangan dan badannya penuh luka dan memar,” Tutur Nurdin.

Untungnya, ia mengaku saat kejadian bisa mengendalikan diri dengan bersikap tenang dan sabar tidak terbawa emosi.

” Saat itu yang terpikir, saya harus segera membawa anak saya ke rumah sakir terdekat,” cetusnya.

Setelah itu, dirinya tidak menuntut apa-apa kepada penabrak anaknya. Terlebih, diketahui mereka bukan orang yang berada

“Saya hanya minta doa dari mereka agar anak kami Salman Romadhon bisa kembali sehat, bisa secepatnya melakukan aktifitas ke sekolah Paud,” ucapnya.

Dikatakan Nurdin, ini ujian terberat yang ia dan keluarganya terima. Meski sempat marah kepada orang yang nabrak, tapi akhirnya bisa kembali terkendalikan. (Anas)

Editor : NI 1

# # #

Berita Utama

Scroll to Top