Angelina Sondakh: Saya Tidak akan Membuktikan Apapun, Saya hanya Ingin Nikmati Hidup Saat Ini

Angelina Sondakh: Saya Tidak akan Membuktikan Apapun, Saya hanya Ingin Nikmati Hidup Saat Ini
FAngelina Sondakh: Saya Tidak akan Membuktikan Apapun, Saya hanya Ingin Nikmati Hidup Saat Ini

JAKARTA, NyaringIndonesia.com – Setelah kembali bebas Angelina Sondahk mengaku tidak ingin memaksa masyarakat untuk percaya kepada dirinya lagi. Semua itu butuh proses dan 10 tahun saja terbukti belum mampu mengembalikan nama baiknya.

” Saya tidak memaksa masyarakat untuk percaya dan saya tidak akan komplain. Tapi biarlah waktu yang akan bicara. Saya juga tidak akan mengaku diri ini bersih, karena bagaimanapun saya pernak melakukan kesalahan,” ujar Angelina Sondakh, di Talkshow Rosi, Jumat 01 April 2022.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan meyakinkan atau membuktikan apapun kepada masyarakat. Karena bagaimana pun buktinya ia tertangkap dan di hukum. Tidak seperti yang lain yang cuma hanya tercium dan bahkan ada yang aman-aman saja.

BACA JUGA:  Aspri Pertama Hotman Paris di Nilai Netizen Paling Berkelas

BACA JUGA: Ayahanda Ungkap Sejumlah Kekecewaan Jelang Kebebasan Anaknya Angelina Sondakh

” Saya akan memilih untuk mengontrol hati ini, tdak ingin membuktikan apapun. Saya juga tidak akan membenci mereka yang menghakimi saya, yang terpikirkan sekarang saya saat ini, saya hanya ingin menjalani dan menikmati hidup,” cetusnya.

Hingga saat ini bahkan sebelum tampil di studio tadi, kata dia, perasaannya masih tak percaya diri. Ia mengaku ciut karena merasa tak pantas untuk tampil di televisi.

” Mungkin kalau saya yang di hina, di caci itu sudah biasa. Tapi karena saya, jadi dampaknya kepada keluarga juga, terutama Kiano anak saya, itu saya yang belum sanggup,” tutupnya.

BERITA TERBARU