Bobotoh Kecewa, Persib Bandung Gagal Menang di Kandang Sendiri

Persib Bandung
Bobotoh Kecewa, Persib Bandung Gagal Menang di Kandang Sendiri

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Setelah gagal mengamankan kemenangan di kandang, akun Instagram Persib Bandung menjadi sasaran kritik dari para Bobotoh.

Tim asuhan Bojan Hodak tersebut baru saja berhadapan dengan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2) sore.

Meskipun tim tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Stefano Beltrame membuka keunggulan untuk Persib Bandung pada menit 15 setelah menerima umpan lambung dari David Da Silva.

Ciro Alves kemudian mencetak gol pada menit 60, meningkatkan keunggulan menjadi 2-0. Namun, Persis Solo bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan dengan gol dari Alexis Messidoro dan David Gonzales.

Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, langsung mengekspresikan kekecewaan mereka di akun Instagram tim. Beberapa komentar menyoroti ketidakmampuan Persib mempertahankan keunggulan di kandang sendiri.

Salah satu komentar dari pengguna @ragis_nurulisham mengatakan, “Rudet ah dibere menang ngadon arulin.” Sementara @azkabdillah menulis, “Lupa caranya menang. Kieu terus mah hese dek juara ge. Kabebeut ku tim 4 besar nu lainna.”

Beberapa Bobotoh lainnya menyampaikan kekecewaan dan menekankan pentingnya meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen.

Meskipun masih ada dukungan, hasil imbang tersebut meninggalkan ketidakpuasan di kalangan pendukung Persib Bandung.

Pertandingan yang berakhir imbang ini juga membuat posisi Persib di empat besar klasemen sementara terancam tergeser oleh tim lain.

Berita Utama

Scroll to Top