Bupati Bandung Barat Terima Apresiasi dari MUI Berupa Kitab Do’a

Bupati Bandung Barat
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Terima Apresiasi dari MUI Berupa Kitab Do'a
Nyaringindonesia.comBupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, menerima apresiasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung Barat berupa Kitab Kumpulan Do’a dan Dzikir. Apresiasi ini diserahkan oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Bandung Barat, KH. M. Ridwan, dalam sebuah acara Kajian Syahriahan dan Apresiasi MUI di Masjid Besar Ash-Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Ngamprah.

KH. M. Ridwan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hengki Kurniawan atas kontribusinya dalam pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Bandung Barat. Kitab Kumpulan Do’a tersebut diberikan sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada Bupati atas dedikasinya selama ini.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, mengungkapkan perasaan terharunya atas apresiasi yang diberikan oleh MUI. Selain sebagai tanda terima kasih, acara tersebut juga menjadi ajang perpisahan menjelang berakhirnya masa jabatannya. Hengki meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar tetap dapat memberikan manfaat meskipun tidak lagi menjabat sebagai bupati.

Meskipun tidak lagi menjabat sebagai bupati, Hengki berjanji untuk tetap mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Berita Utama