Caleg Milenial Partai Nasdem, Siap Bangun Pariwisata dan Ekonomi

Partai Nasdem
M. Agung Muharram, calon legislatif dari Partai Nasdem

PURWAKARTA, Nyaringindonesia.com – M. Agung Muharram, calon legislatif dari Partai Nasdem dengan nomor urut 8 di daerah pemilihan II, yang mencakup kecamatan Campaka, Bungursari, Cibatu, dan Babakancikao, menyatakan keseriusannya untuk terjun ke dunia politik demi mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Agung, seorang caleg milenial, percaya bahwa pengembangan dua sektor tersebut dapat memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan daya saing pelaku usaha.

Menurut Agung, pariwisata dan ekonomi kreatif saling berkaitan dan dapat saling mensejahterakan. Dalam pandangannya, pengembangan sektor pariwisata harus fokus pada pemberdayaan usaha kecil masyarakat di sekitarnya, bahkan lebih baik lagi jika dapat menciptakan peluang lapangan pekerjaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pariwisata dan ekonomi kreatif itu sangat berkaitan. Keduanya dapat saling mensejahterakan. Maka itu dengan pengembangan sektor pariwisata, harus bisa memberdayakan usaha kecil masyarakat di sekitarnya.

Bahkan lebih baik lagi jika dapat membuka peluang lapangan pekerjaan demi mensejahterakan masyarakat sekitarnya,” ungkap Agung dalam wawancara dengan wartawan.

Selain menjadi calon legislatif, Agung juga menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata di DPD Partai.

Ia berencana mengatasi tantangan di daerah pemilihannya, yang dikenal dengan kawasan industri, dengan mengimplementasikan program-program inovatif.

“Daerah dapil II ini terkenal dengan kawasan industri, mengingat adanya beberapa perusahaan yang mengalami kesulitan.

Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami akan mendorong pengembangan sektor pariwisata, seperti contoh program penghijauan dengan kebun jambu Cristal yang berada di Desa Benteng,” ujar Agung, menjelaskan strategi konkret yang akan dijalankannya.

Agung Muharram menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif di dapil II, dengan fokus pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Calon legislator ini percaya bahwa melalui kerja keras dan dedikasi, ia dapat memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan daerahnya.

Editor : Fauzi Eka Suryana

# # # # #

Berita Utama

Scroll to Top