Dua Musisi Inggris Kehilangan Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II (foto wikipedia)

LONDON, NyaringIndonesia.comElton Jhon artis legendaris asal Inggris mengaku dekat dengan Ratu Elizabeth II. Namun kini ia harus kehilangan momen keanggunan, kesopanan, dan perhatian serta kehangatan yang tulus darinya.

”Dia telah bersama saya sepanjang hidup saya.” ungkap pemenang Grammy Aword itu.

Meski sedih, kata John, namun kini ia damai bisa beritirahat. Ia pantas mendapatkan itu semua karena ia pekerja keras.

John bukan satu-satunya ikon musik Inggris yang memberi penghormatan kepada Yang Mulia. Paul McCartney di akun Facebook miliknya membagikan pemikiran tentang kesedihannya yang mendalam atas kehilangan Ratu Elizabeth II.

“Saya merasa terhormat telah hidup selama seluruh pemerintahan Ratu Elizabeth II,” kata mantan Beatle, 80.

BACA JUGA:  Ngeri! Video Kakek Pamerkan Kepala Istri Viral di TikTok: Simak Berita Selengkapnya

Melihat ke belakang, dirinya merasa terhormat dan kagum setiap bertemu Yang Mulia. Selera humornya tinggi. McCartney selalu menggambarkan setiap kesempatan, termasuk ketika The Beatles menerima MBE pada tahun 1965 dan pertemuan terakhirnya dengan kerajaan pada tahun 2018.

“Karena rasa hormat dan cinta saya kepada Ratu dan selera humornya yang luar biasa ketika saya diberi medali Companion of Honor, saya menjabat tangannya, mencondongkan tubuh dan berkata, ‘Kita harus berhenti bertemu seperti ini, di mana dia sedikit terkikik. Saya bertanya-tanya apakah saya agak terlalu nakal setelah mengatakan ini, setelah semua ini adalah The Queen, tetapi saya merasa dia tidak keberatan, ”kenang McCartney

BACA JUGA:  Apa Itu G20, Simak Penjelasan Berikut

Raja Charles III — putra tertua mendiang ratu, yang meninggal pada usia 96, dan suaminya, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, yang meninggal pada April 2021 pada usia 99 — pada hari Sabtu secara resmi dinobatkan sebagai pemimpin terbaru Inggris.

“Pemerintahan ibu saya tidak ada bandingannya dalam durasi, dedikasi, dan pengabdiannya. Bahkan saat kami berduka, kami bersyukur atas kehidupan yang paling setia ini,” Charles yang berusia 73 tahun, yang secara resmi menjadi Raja segera setelah kematian ibunya, mengatakan di Istana St. James di London, Sabtu.

 

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur