Erik ten Hag Pelatih Ajax Amsterdam Masih Belum Buka Suara

Erik ten Hag Pelatih Ajax Amsterdam Masih Belum Buka Suara
Erik ten Hag pelatih Ajak Amsterdam yang dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford

NyaringIndonesiaErik ten Hag Pelatih Ajax Amsterdam, masih bersikukuh belum ingin mengklarifikasi alasan dirinya terkait kesepskatan dirinya hengkang ke club Manchester United.

Rumor tersebut, Manchester United dikabarkan akhirnya telah mencapai kesepakatan verbal awal dengan Ten Hag yang saat ini masih menjabat pelatih Ajax Amsterdam.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepastian Ten Hag bergabung ke Old Trafford pun kini tinggal menunggu hasil negosiasi Manchester United dengan Ajax perihal biaya kompensasi kepindahan pria 52 tahun tersebut.

Pengakuan Erik ten Hag
Terlepas dari kencangnya rumor Ten Hag merapat ke Old Trafford, pria 52 tahun itu hingga kini masih enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut. Ia menegaskan masih menghormati Ajax.

BACA JUGA:  Fans Liverpool Akan Beri Penghormatan Kepada Ronaldo Yang Tengah Berduka

“Karena saya melayani Ajax. Kami harus memenangkan dua trofi yang tersisa. Saya ingin fokus penuh ke ambisi tersebut,” ujar Ten Hag ketika ditanya Telegraaf mengapa ia diam soal rumor menuju Manchester United.

BACA JUGA: Duel Sengit Liverpool Vs Chelsea di Final Carabao Cup 2022 Bakal Seru

“Saya akan diam tentang rumor itu, karena fase musim ini adalah segalanya di Ajax,” tukas eks pelatih tim Bayern Munchen II tersebut.

Songsong Final KNVB Beker
Akhir pekan ini, Ajax bakal bertemu dengan sang rival berat, PSV Eindhoven dalam partai final Piala Belanda alias KNVB Beker. Ten Hag pun berkonsentrasi penuh menatap laga ini.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong Tak Perlu Cemas Soal Menit Bermain Timnas Indonesia di Klub Liga 1

“Kami berjuang keras untuk sampai ke sini dan sekarang kami harus menyelesaikannya. Itulah tujuan kami bermain pada hari Minggu.” tutur Ten Hag.

 

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur