Jembatan Lewikakara Tuntas Dibangun, Kedua Warga Desa Jadi Mudah Menyebrang

Lewikakara
Persmian Jembatan Lewikakara penghubung kedua warga desa di Garut,

GARUT, NyaringIndonesia.com – Jembatan Lewikakara yang menghubungkan Desa Ciudian dan Sukamulya, Kecamatan Singajaya, Garut, pembangunannya telah rampung. Masing-masing  warga desa saat ini bisa lebih mudah dan cepat menyeberang.

Selain itu,  Jembatan yang di bangun menggunakan anggaran desa ini diharapkan mampu mendongkrak produktifitas pertanian sehingga ekonomi wargapun meningkat.

“ Jembatan Leuwikakara ini dibangun, utamanya untuk mempermudah kedua warga untuk melintas, baik untuk aktifitas maupun untuk akses masyarakat ke tempat pemakaman umum warga. Syukur-syukur bisa meningkatkan ekonomi warga,” harap Agus Sulaiman, Kepala Desa Ciudian, usai meresmikan jembatan. Rabu (30/11/2022).

Agus juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya, melihat Jembatan Lewikakara yang selama ini menjadi harapan para warga, sudah berdiri megah.

BACA JUGA:  Ide Gila Kades Sinarbakti Garut

“ Saya mengucapkan rasa syukur atas selesainya pembangunan jembatan penghubung ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama masyarakat desa Ciudian yang selama ini bahu membahu membangun Desa Ciudian agar lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.

Acara peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita tersebut, turut dihadiri forkopimcam Singajaya, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama, tokoh masarakat, kaum pemuda, dan warga desa. (Ipi)

BERITA TERBARU