Jokowi dan Prabowo Hadiri Pembukaan Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2023

Prabowo
Presiden Joko Widodo
JAKARTA, Nyaringindonesia.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam prosesi pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di Pondok Pesantren Al Hamid, Cilangkap, Jakarta, menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kebudayaan di Indonesia.

Tema “Mendampingi Umat, Memenangi Masa Depan” yang diangkat dalam forum ini menunjukkan peran NU dalam memberikan pendampingan kepada masyarakat di akar rumput, khususnya dalam menghadapi perkembangan teknologi dan dinamika internasional yang cepat. NU ingin mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan, termasuk dalam aspek teknologi dan ekonomi.

Kehadiran sejumlah menteri dalam acara ini juga menunjukkan dukungan pemerintah terhadap peran NU dalam membantu membimbing dan mempersiapkan umat dalam menghadapi perubahan zaman. Semoga hasil dari Munas dan Konbes NU ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani masa depan yang penuh dengan dinamika.

Berita Utama