Marc Klok dan Edo Febriansah Bersiap Kembali ke Arena Liga 1 Bersama Persib Bandung

Marc Klok
Marc Klok, gelandang Persib Bandung saat membawa bola ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Pasca penampilan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang terhenti, Marc Klok dan Edo Febriansah, yang juga membela Persib Bandung, telah bersiap kembali ke persiapan Liga 1 yang akan dimulai pada 4 Februari 2024.

Kedua pemain tersebut telah memulai sesi latihan bersama Persib Bandung di tengah persiapan tim untuk menghadapi Persis Solo.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa Marc Klok telah bergabung dengan latihan tim lebih awal dibandingkan rekan-rekannya dari Timnas Indonesia.

Meskipun Bojan memberikan opsi istirahat, Klok memutuskan untuk langsung kembali dan bergabung dalam latihan bersama Maung Bandung.

“Keputusan untuk kembali berlatih adalah kemauan Klok sendiri. Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langsung kembali,” ungkap Bojan setelah sesi latihan di Stadion Persib.

Bojan juga menyebut bahwa Edo Febriansah akan menyusul dan turut bergabung dengan Persib Bandung dalam beberapa hari ke depan.

Keputusan Marc Klok untuk kembali lebih cepat dipahami sebagai upayanya untuk menjaga kondisi fisik dan siap tampil dalam laga perdana Liga 1 setelah masa libur kompetisi.

“Pilihan ini diambil karena dia ingin menjaga kondisi kebugarannya dan siap bermain saat Liga 1 dimulai kembali,” tambah Bojan.

Dalam persiapan menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen dan memasuki champions series. Saat ini, Persib Bandung menempati posisi ketiga dalam klasemen Liga 1.

Berita Utama

Scroll to Top