Maung Bandung Jinakan Singo Edan

Maung Bandung Jinakan Singo Edan
Maung Bandung Jinakan Singo Edan

BALI, NyaringIndonesia.com – Pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022 Persib Bandung berhasil meraih tiga poin atas Arema FC pada Rabu malam 9 Maret 2022. Stadion l Wayan Dipta , Gianyar Bali, pertarungan sengit kedua tim.

Pada babak pertama, kedua tim langsung memberikan tekanan ke jantung pertahanan. Baik Maung Bandung maupun Singo Edan menyerang memberikan peluang demi peluang kepada gawang lawan.

Meski Persib Bandung pada awalnya menguasai pertandingan, namun beberapa peluang tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0 tanpa adanya gol tercipta dari masing-masing kedua tim.

BACA JUGA: Cek Jadwal pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan ke-28 di Sini

Di babak kedua Arema FC mampu memberikan tekanan demi tekanan terhadap pertahanan Persib Bandung dan beberapa kali membuat gawang dari Teja Paku Alam terancam.

BACA JUGA:  Waspada, Gempa Susulan di Cianjur Masih Terus Terjadi

Hingga pada menit ke-54 pertahanan Maung Bandung mampu ditembus oleh Singo Edan lewat umpan terobosan yang langsung dieksekusi baik oleh Jayus, dan mengubah skor menjadi 0-1.

Tertinggalnya Persib Bandung membuat tim asuhan coach Robert Rene Albert tersebut semakin bersemangat untuk membalas.

Tak butuh berselang lama, umpan yang dilesatkan oleh Frets Butuan ke arah kotak penalti Arema FC mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Bruno Cantanhede dengan heading yang membuat kiper Singo Edan, Maringai tak berkutik.

Skor berubah imbang jadi 1-1 untuk kedua kesebelasan pada menit ke-72, dan membuat kedua tim kembali terpacu.

Selang 11 menit kemudian, yakni pada menit ke-83, Persib mendapat tendangan pojok lewat tendangan Mohammed Rashid. Umpan tendangan baik tersebut tidak di sia-siakan Bruno Cantanhede melalui heading tajamnya, himgga membuat skor menjadi 2-1.

BACA JUGA:  Seorang Pemuda di Sumbar Ketahuan Kirim Ganja Lewat Paket

Bruno Cantanhede yang pada awal laga mendapatkan kritikan pedas oleh para pendukung Persib Bandung, Bobotoh kini membuktikan kualitasnya di lapangan hijau.

Persib yang berhasil mengumpulkan tiga poin penuh pada pertandingan tadi malam atas Arema FC, memastikan posisinya tetap aman di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022 pekan ke-30.***

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur