Ngopi ala Gubernur Riau

Ngopi ala Gubernur Riau
Gubernur Riau H. Syamsuar

BENGKALIS, NyaringIndonesia.com –  Banyak cara untuk menyapa masyarakat Bengkalis ala Gubernur Riau (Gubri) Ini. Seperti yang dilakukan pada Minggu (26/6/2022) Pagi Gubri H. Syamsuar bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan Anggota DPRD Bengkalis Ruby Handoko dan masyarakat di salah satu Kedai Kopi Cirebon Kawasan Pasar Bengkalis.

Banyak hal yang menjadi tema perbincangan santai pagi ini. Diantaranya pengalaman, program kerja, dan lainnya.

Syamsuar berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjaga sehingga berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Tentunya beliau sangat memahami apa yang menjadi masalah di Kabupaten ini. Besar harapan kita, bisa memperjuangkannya di tingkat nasional sehingga menjadi perhatian pemerintah pusat,”.

BACA JUGA:  Aliansi Masyarakat Peduli Ekonomi Saka Mese Nusa Ancam Demo Direksi dan Pemda SBB

Kesempatan ini, Bagus Santoso mengatakan dengan dilakukannya silaturahmi dengan masyarakat ini mampu mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten Bengkalis.

“Selain itu, kita juga dapat menampung keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten ini lebih baik kedepannya,” pungkap Bagus.

Perbincangan pun berlangsung akrab diselingi gelak tawa. Sekitar pukul 07:30 Wib, Gubernur Riau H.Syamsuar dan rombongan mohon pamit meninggalkan Kedai Kopi Cirebon untuk melaksanakan tugas sesuai dengan agenda yang sudah ditentukan

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur