Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendapat Duka

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendapat Duka
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendapat Duka

NyaringIndonesia.com – Kabar duka datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan ini, telah kehilangan janin kembarnya.

Dinda Hauw mengalami keguguran pada 22 Maret 2022, kabar duka tersebut diketahui dari akun media sosial mereka.

Pasangan ini, menikah pada 10 Juli 2020 dan telah dianugerahi seorang anak laki-laki yang bernama Arshakalif yang lahir pada Minggu, 20 Juni 2021.

Tidak perlu waktu lama, Dinda Hauw akhirnya kembali hamil anak keduanya yang telah dipastikan bahwa janin tersebut kembar, namun kini Allah berkehendak lain dan Dinda Hauw dinyatakan harus kehilangan janin kembar tersebut dikarenakan mengalami keguguran.

BACA JUGA: 7 Daftar Motor Doni Salmanan Tersangka Option Quotex

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ketika Allah memberinya tak di sangka-sangka Dan mengambilnya tak di sangka-sangka pula,” tulis Rey Mbayang pada akun media sosialnya.

BACA JUGA:  Master Limbad Komentari Dua Pesulap yang Berseteru

“Sampai ketemu di syurganya Allah anak-anak ku,” lanjutnya.

Rey Mbayang juga membagikan moment kebersamaannya dengan Dinda Hauw untuk terus menemani sang istri dimasa sulit tersebut.

Dilansir dari akun TikTok @reymbayang. Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat tegar dan ikhlas terhadap ujian yang harus mereka lewati.

“Allah memberi ujian, Seberapa jauh keikhlasan kita, Tentang sebuah takdir indah,” tulis Rey Mbayang mencoba untuk terus tegar.

Melihat unggahan video tersebut banyak warganet yang bangga dengan sosok Rey Mbayang.

“Pasti wanita seluruh dunia ini pengen banget punya suami kaya Rey, selalu ada ketika dibutuhkan,” tulis akun @leri1234567 pada kolam komentar.

Kini video unggahan Rey Mbayang telah ditonton 11,5juta views dan mendapati lebih dari 10ribu komentar.***

BERITA TERBARU