Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Agendakan Game Internal dan Uji Coba Selama Jeda Kompetisi Liga 1

Pelatih Persib
Bojan Hodak Memberikan Arahanpada Para pemain Persib Bandung

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merencanakan game internal dan laga uji coba selama periode jeda Kompetisi Liga 1 2023-2024 pada bulan Januari.

Hodak menekankan pentingnya situasi pertandingan bagi para pemain selama libur kompetisi karena Piala Asia 2023.

Dia juga berharap melihat kemampuan dua pemain muda, Adzikri Fadlillah dan Faris Abdul, yang merupakan produk dari akademi Persib.

“Pemain membutuhkan pertandingan karena intensitasnya berbeda dari latihan. Kami juga ingin melihat beberapa pemain, karena bisa dilihat ada dua pemain muda di sini,” kata Hodak.

Dia menyadari kebutuhan tim untuk pemain di posisi gelandang dan full back, dan kedua pemain muda tersebut dilibatkan dalam sesi latihan.

Hodak mengungkapkan bahwa Adzikri mungkin akan mengisi posisi gelandang, sementara Faris bisa bermain sebagai stoper atau full back. Pelatih tersebut juga ingin melihat perkembangan pemain yang sebelumnya mengalami cedera, seperti Rachmat Irianto dan Febri Hariyadi, serta memantau kondisi David da Silva dan Nick Kuipers yang mengalami gangguan kesehatan.

Menjelang lanjutan kompetisi, Hodak berencana untuk melihat reaksi pemain dalam persiapan menjelang pertandingan pekan ke-24 melawan Persis Solo.

Selama jeda ini, ia ingin memastikan pemain yang mengalami cedera pulih dan siap untuk berkontribusi.

Meskipun pemain mengalami sedikit kesulitan dan kelelahan dalam latihan, Hodak menyatakan bahwa hal ini normal dan mirip dengan masa pramusim.

Pemain Persib diharapkan akan meningkatkan kondisi fisik selama bulan Januari sebelum memasuki program taktikal lebih spesifik menjelang lanjutan kompetisi Liga 1.

Berita Utama

Scroll to Top