Pemain Persib Bandung Marc Klok Akan Nyoblos untuk Pertama Kali di Pemilu 2024

Pemain Persib
pemain naturalisasi Persib Bandung Mark Klok

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Pemain Persib Bandung, Kapten Marc Klok, akan menjalani pengalaman pertamanya memberikan hak suaranya pada Pemilu Presiden 2024 pada 14 Februari.

Klok, yang mendapatkan status warga negara Indonesia (WNI) pada November 2020 setelah menjalani proses naturalisasi, mengungkapkan bahwa ia belum menentukan TPS tempatnya memberikan suara karena KTP yang dimilikinya tidak berdomisili di Bandung.

“Saya belum tahu, saya tanya ke sopir saya bisa di mana, tetapi nanti saya lihat, bisa di mana saya memilih,” ucap Klok.

Meskipun ia mengakui tidak terlalu mengikuti isu dan perkembangan politik serta tidak mengetahui secara mendetail visi dan misi kandidat, Klok menyatakan harapannya agar negara terus maju di bawah kepemimpinan baru.

“Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tetapi saya pikir yang penting negara kita harus maju terus,” katanya. “Siapa pun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara.”

Selain Klok, dua pemain naturalisasi Persib lainnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian, juga akan memberikan hak suara mereka pada Pemilu Presiden.

Igbonefo akan mengalami pemilu ketiganya, sementara Walian akan mengikuti pemilu untuk kedua kalinya.

Marc Klok berharap agar Indonesia terus berkembang baik dalam sektor ekonomi maupun sepak bola dalam lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan yang baru.

Berita Utama

Scroll to Top