Pemerintah Kabupaten Bandung Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana dalam Persiapan Pemilu 2024

Pemerintah
Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

KAB.BANDUNG, Nyaringiindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar “Apel Kesiapsiagaan Bencana pada Masa Pemilu 2024” sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilu Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Apel ini dihadiri oleh berbagai unsur terkait, termasuk Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dan para kepala OPD serta camat.

Dalam sambutannya, Bupati Bandung menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 akan berada pada puncak musim hujan, yakni bulan Februari-Maret 2024.

Oleh karena itu, pemerintah kabupaten melakukan sejumlah persiapan dan penanganan khusus untuk mengantisipasi bencana hidrometereologi yang mungkin terjadi selama masa pemilu.

Bupati Dadang Supriatna menekankan bahwa apel tersebut adalah langkah preventif dan persiapan matang pemerintah Kabupaten Bandung dalam mengantisipasi potensi bencana alam selama musim penghujan.

Dengan tinggal 14 hari lagi menuju Pemilu, ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengamankan lokasi, terutama yang berpotensi terdampak bencana.

Pemerintah Kabupaten Bandung menyatakan kesiapannya dengan persiapan yang matang, termasuk kebutuhan dan kemungkinan-kemungkinan yang mungkin muncul selama Pemilu.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar segala sesuatu berjalan lancar dan yang terpilih nantinya adalah yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Berita Utama

Scroll to Top