Persib Bandung Fokus Pada Pemulihan Kondisi Fisik Jelang Liga 1 2023-2024 Pekan ke-24

Persib Bandung
Persib Bandung Fokus Pada Pemulihan Kondisi Fisik Jelang Liga 1 2023-2024 Pekan ke-24

BANDUNG, Nyaringindonesia.comPersib Bandung tengah berupaya keras untuk memulihkan kondisi fisik pemain menjelang lanjutan Liga 1 2023-2024 pada pekan ke-24.

Miro Petric, pelatih fisik Persib, memaparkan program intensif yang diterapkan kepada para pemain, dengan penekanan pada ketahanan stamina selama 90 menit pertandingan dan latihan dengan banyak sentuhan bola.

Pada laga uji coba melawan Dewa United, pemain Persib menunjukkan performa yang memuaskan, terutama dalam babak pertama.

Menurut Miro Petric, tim pelatih merasa puas dengan hasil tersebut dan melihat peningkatan dari segi kebugaran dan atmosfer di dalam tim.

Petric tidak hanya mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Persis Solo, tetapi juga merencanakan program yang berkelanjutan.

Pasca pertandingan melawan Persis Solo, tim akan menghadapi jeda selama dua pekan, terkait dengan Pemilu Presiden 2024 yang dijadwalkan pada 14 Februari mendatang.

Dengan sisa 11 pertandingan dalam babak Reguler Season, Persib harus mempertahankan posisi empat besar untuk lolos ke fase Championship Series.

Miro Petric menyatakan bahwa masih banyak yang perlu dilakukan dalam latihan, dan tim akan melanjutkan program yang telah direncanakan.

Pelatih kepala Bojan Hodak juga menantikan kembalinya Marc Klok dan Edo Febriansah dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar.

Setelah keduanya bergabung kembali, laga internal akan diadakan untuk menentukan pemain yang layak tampil melawan Persis Solo.

Situasi tim Persib Bandung terus dipantau dengan harapan dapat memberikan penampilan terbaik dan memastikan posisi mereka di puncak klasemen pada akhir musim Liga 1 2023-2024.

Berita Utama

Scroll to Top