Persib Bandung Waspada Performa Apik Persis Solo dan Siapkan Kunci Kemenangan

Persib Bandung
Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United dalam Putaran Pertama Liga 1

BANDUNG, Nyaringindonesia.comPersib Bandung tengah memantau dengan cermat kekuatan Persis Solo yang baru saja meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-2 dalam pertandingan melawan Madura United.

Moussa Sidibe, penyerang sayap Persis, mencetak hattrick, menjadi sorotan utama yang harus diwaspadai oleh Maung Bandung jelang pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2/2024).

Luizinho Passos, pelatih penjaga gawang Persib, memberikan peringatan kepada anak-anak asuhnya, khususnya kiper, untuk menjaga koordinasi di lini pertahanan.

Meskipun mengakui keunggulan Persis Solo, Passos menyatakan bahwa dengan persiapan matang di bawah komando pelatih kepala Bojan Hodak, Persib memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

“Saya menyaksikan mereka bermain dan memiliki penyerangan yang bagus. Penempatan posisi pemain depan mereka juga bagus,” ujar Passos.

Namun, ia percaya bahwa persiapan matang akan memungkinkan timnya memberikan kekalahan kepada Persis Solo.

Menanggapi pertandingan yang akan datang, Passos menegaskan bahwa kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting bagi Persib untuk mempertahankan posisi empat besar di klasemen sementara.

Kemenangan akan menjadi modal penting mengingat masih ada 11 pertandingan sisa dalam Reguler Season.

“Fokus kami saat menghadapi Persis Solo adalah mendapatkan tiga poin. Kami cukup lama tidak bermain, dan ketika lama tidak bermain, tentu dibutuhkan fokus untuk bermain,” kata Passos.

“Persiapan berjalan dengan bagus, kiper-kiper kami dalam kondisi 100 persen, baik dari aspek fisik maupun mental.”

Passos menekankan bahwa kunci kemenangan adalah fokus, dan kiper-kiper Persib telah siap tampil. Meski belum memutuskan starter di bawah mistar, ia akan berdiskusi dengan Bojan Hodak untuk menentukan apakah Kevin Ray Mendoza atau Teja Paku Alam yang akan diturunkan.

Dalam persiapan menghadapi Persis Solo, Persib juga telah kembali diperkuat oleh duo timnas Marc Klok dan Edo Febriansah, menambah daya gedor tim untuk meraih kemenangan penting.

Berita Utama

Scroll to Top