Peserta Fun Walk Partai Demokrat Sangat Tinggi

Fun Walk
Ketua DPC Partai Demokrat saat membuka gerak jalan santai atau Fun Walk

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Setiap September Partai Demokrat menjadikan bulan ini sebagai bulan bakti. Karena pada setiap 09 September partai berlambangkan bintang mercy ini berulang tahun.

Di seluruh antero Indonesia tidak terkecuali Kota Cimahi, secara serentak pada setiap September memperingatinya dengan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

Namun selain kegiatan sosial, pada tahun ini DPC Partai Demokrat Kota Cimahi mengisi HUT Partai Demokrat ke-21 dengan kegiatan olahraga seperti turnamen bola voli AHY Cup 2022 dan menyusul olahraga Fun Walk dengan melibatkan banyak warga masyarakat Kota Cimahi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H Agung Budi Santoso berharap melalui Fun Walk atau jalan sehat ini bisa membahagiakan sekaligus menyehatkan masyarakat Kota Cimahi khususnya.

BACA JUGA:  Polda Riau Sita Barang Bukti Sejumlah Aset Gembong Narkoba

Fun Walk
Ketua DPC Partai Demokrat H. Agung Budi Santoso memberikan hadiah satu buah sepeda kepada salah satu pemenang undian Fun Walk

“Kami berharap kegiatan yang dilakukan partai Demokrat dapat menjadikan masyarakat senang dan sehat,” tegasnya, di lokasi Fun Walk, area lapangan Sangkuriang (depan gor) Kota Cimahi. Sabtu (10/09/2022).

Pria yang kerap disapa ABS ini mengaku kaget karena tak mengira peserta yang ikut pada Fun Walk bisa sebanyak ini. Antusias warga sangat tinggi hingga 1000 kupon undian yang disediakan panitia juga kurang.

“Masyarakat sepertinya sudah rindu kegiatan diluar seperti sekarang ini, setelah sekira dua tahun lamanya di terpa badai Covid-19,” tutur ABS.

BACA JUGA:  Hingga Jelang Masa Jabatan Walkot Cimah dan Wakilnya, Imah Seni Belum Terwjud

Hal senada juga di sampaikan ketua panitia Fun Walk, Bandon Yulianto, antusias warga yang ingin mengikuti Fun Walk sangat tinggi. Menurutnya ini diluar ekspektasi, karena semula diprediksi paling hanya ratusan peserta yang bakal ikut.

“Namun Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan lancar meski harus ektra bekerja keras mengawal para peserta hingga finish,” ungkap Bandon.

Untuk lebih menyemarakan acara, ia menyebut, panitia acara juga banyak menyediakan hadiah untuk dibawa pulang peserta, diantaranya sepeda gunung, lemari es, kompor, TV LED, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Selain itu, lanjutnya, bapak H. Agung Budi Santoso juga memberikan hadiah kepada beberapa anak yang lahirnya sama dengan HUT Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Jenderal Polisi Ferdy Sambo Jadi Tersangka

Kemeriahan itu juga semakin semarak karena diisi hiburan musik oleh band Mat Bitel dengan host Saep Copet Preman Pensiun. (anas)

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten