PLN Imbau Cek Listrik Sebelum Mudik

PLN Imbau Cek Listrik Sebelum Mudik
Manager PLN UP3 Cimahi Albert Sitompul saat meninjau kesiapan personilnya dalam menghadapi lebaran 1443 H 2022

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sebelum hendak berpergian mudik, PT PLN UP3 Cimahi mengimbau masyarakat untuk melakukan pengecekan alat elektronik dan arus listrik sebelum berpergian.

Manager PLN UP3 Cimahi Albert Sitompul mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan beberapa hal tentang listrik sebelum meninggalkan rumah. Salah satunya yang paling utama mengecek pembayaran rekening listrik bulan April 2022 bagi pelanggan pascabayar.

“ Bagi pelanggan kita harapkan sudah menyelesaikan tagihan listrik terutama untuk pelanggan pascabayar. Lalu untuk pelanggan prabayar, tidak ada salahnya juga untuk memastikan jumlah token yang tersedia masih cukup hingga kembali dari kampung halaman, jangan sampai ketika pulang mudik tokennya sudah habis dan berbunyi, tentu kondisi seperti itu kurang nyaman,” ungkap Albert Sitompul.

BACA JUGA:  Polemik Pemilihan RW 17 Kelurahan Leuwigajah Tak Kunjung Selesai

BACA JUGA: Antispasi Penyebaran Varian Umicron, Semua Karyawan PLN UP3 Cimahi Wajib di Vaksinasi

Selain itu, penting pula untuk memastikan bahwa setiap alat listrik sudah dicabut dari stop kontak, bila perlu pasang sensor lampu untuk memastikan lampu hanya bisa menyala ketika malam tiba sehingga penggunaannya lebih efisien.

“Ini yang jangan sampai terlupa, pastikan alat-alat elektronik yang sekiranya tidak dipergunakan sudah dicabut dari stop kontak. Ini salah satu pencegahan dari agar tidak terjadi korsleting, kebakaran ataupun tagihan membengkak,”tambah Albert.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur