Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung Meraih Penghargaan untuk Penertiban Knalpot Brong

Satuan Lalu Lintas
Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi saat memberikan penghargaan secara simbolis

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung mendapatkan penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar sebagai juara 3 dalam penertiban Knalpot Brong tertinggi.

Penertiban ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas. Satlantas Polresta Bandung berhasil menunjukkan kinerja unggulnya dalam penertiban ini.

Seorang anggota Satlantas Polresta Bandung, yaitu Brigadir Husein, juga mendapatkan penghargaan atas prestasi luar biasanya.

Brigadir Husein berhasil menggagalkan peredaran obat terlarang seperti Heximer, Tramadol, Destro, dan Inex sebanyak 1000 butir selama kegiatan Hunting Knalpot Brong.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, yang mewakili Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Wibowo.

Penyerahan penghargaan dilakukan di depan gedung Ditlantas Polda Jabar pada Jumat (19/01/24) sesuai dengan kegiatan press release.

Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, menyatakan apresiasi dan kebanggaannya terhadap kinerja petugas Satlantas Polresta Bandung dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum mereka.

Ia mengakui dedikasi dan komitmen tinggi yang telah ditunjukkan oleh petugas dalam menjalankan tugas mereka.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom Sutresno, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian personel Satlantas dalam penertiban knalpot brong.

Ia menekankan bahwa prestasi ini adalah hasil dari upaya keras, integritas, dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Mangku Anom berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota Satlantas Polresta Bandung untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kompol Mangku Anom juga menekankan bahwa penghargaan yang diterima oleh Satlantas Polresta Bandung adalah respons terhadap keinginan masyarakat untuk merasa aman, nyaman, dan tertib di jalan.

Ia menegaskan komitmen Satlantas Polresta Bandung untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan mereka demi keselamatan dan keamanan masyarakat.

Penghargaan yang diberikan oleh Ditlantas Polda Jabar melibatkan tiga Satuan Lalu Lintas dengan Polrestabes Bandung sebagai juara pertama, Polres Cimahi sebagai juara kedua, dan Polresta Bandung sebagai juara ketiga dalam kategori kinerja penertiban Knalpot Brong.

Berita Utama

Scroll to Top