Sekilas Perjalanan Hidup Crazy Rich Juragan 99

Sekilas Perjalanan Hidup Crazy Rich Juragan 99
Juragan 99 terus mendapat sorotan soal kekayaan yang dimiliki.

NyaringIndonesia.com – Pengusaha Juragan 99 terus mendapat sorotan soal kekayaan yang dimiliki. Terkini, terungkap pula masa lalu lelaki bernama lengkap Gilang Widya Pratma

Seorang warganet membagikan foto lawas Juragan 99 saat menjadi karyawan bank. Dalam foto tersebut, suami Shandy Purnamasari mengenakan kemeja biru dan berpose bersama tiga perempuan.

“Gilang cuma marketing bank Danamon,” kata @lintang_ayoe di Twitter, Senin (14/3/2022).

BACA JUGA: Crazy Rich Bandung di Laporkan Terkait UU ITE

Si warganet ini menambahkan, Gilang yang kemudian resign dari bank tersebut mendadak kaya. Entah darimana uang yang didapatkan pria asal Malang ini.

“Tau-tau jadi juragan, dapat titipan uang darimana coba,” ujar si warganet.

BACA JUGA:  Isu Kedekatan Gading Marten Dengan Mantan Istrinya

Tak jauh berbeda dari Gilang Widya Pramana, sang istri, Shandy Purnamasari juga disebut bukan berasal dari keluarga kaya.

Pekerjaan Shandy Purnamasari kala itu hanyalah seorang reseller skincare. Namun kini, kehidupan berbalik dan menjadikannya sebagai bos dari produk kecantikan.

BACA JUGA: Sidak Ketiga, Komisi l DPRD Temukan Mini market Yang Tidak Terdaftar

Warganet yang sekilas melihat perjalanan hidup Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari memberikan komentar satir. Katanya, alih-alih naik pangkat di bank tersebut, ia justru bermetamorfosa menjadi seorang Crazy Rich.

“Hembusan angin segarnya beneran segar banget nih mas Gilang. Naik kasta banget nggak tuh dari staf bisa jadi juragan,” kata @mbaksosksibuk.

BACA JUGA:  Dream Theater Siap Guncangkan Solo

Ia menambahkan, “yang staf biasa mau naik pangkat jadi manajer aja, kerjanya kudu banting tulang.”

Akun @lintang_ayoe pun tak sekali menyenggol Juragan 99. Ia menduga siapapun bisa menghlalakan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

“Kajian Edan mungkin nasabahnya dulu. Wkwkwk, entahlah,” kata @lintang_ayoe.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur