Shahrukh Khan Buka Budaya Boikot Bollywood

Shahrukh Khan
Shahrukh Khan membuka tentang budaya boikot Bollywood (foto istagram)

NyaringIndonesia.com – Di tengah boikot film-film aktor papan atas Bollywood, sebuah video lama Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, menjadi viral di mana ia membahas budaya pembatalan.

Karena seruan boikot untuk Pathaan SRK telah dimulai, ada juga bagian dari orang-orang yang mendukung kerendahan hati sang bintang dan telah membagikan videonya.

Dikutip NyaringIndonesia.com dari Daily Times, dalam klip yang viral itu, SRK mengatakan, “Sebenarnya kadang bagus. Jika filmnya tidak berhasil, Anda mendapatkan alasan untuk membuat hati Anda bahagia, jadi Anda mendapatkan alasan bahwa boikot sosial terjadi, itulah sebabnya film itu tidak berhasil.

Dia kemudian menambahkan, “Dengan hormat, saya tidak berpikir itu telah mempengaruhi saya atau film saya atau akan mempengaruhi saya atau film saya (Seseorang akan memiliki masalah, seseorang akan berkomentar. tetapi di negara ini, saya tahu bahwa saya telah menerima begitu banyak cinta sehingga saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa banyak yang belum menerima cinta semacam itu.”

Penting untuk disebutkan bahwa Shah Rukh Khan adalah korban budaya pembatalan ketika dia mengomentari meningkatnya intoleransi di India yang merusak bisnis filmnya Dilwale pada tahun 2015.

BACA JUGA:  Victoria Beckham Takut Tak Bisa Ketemu Cucu, Dikabarkan Perang Dingin dengan Menantunya

BERITA TERBARU