SPBU Cibabat Belum Mendapat Info Kenaikan Harga BBM

SPBU Cibabat Pertamina 34.405.02

CIMAHI, NyaringIndonesia.comIsu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pekan ini mulai ramai diperbincangkan, hal tersebut megundang perhatian banyak kalagan hingga menuai protes masyarakat. Hingga kini belum ada kenaikan harga BBM pada setiap SPBU di Kota Cimahi sebagaimana saat dikonfirmasi ke salah satu SPBU di kota cimahi pada selasa 30 agustus 2022.

Widie Ismail A manajer SPBU Cibabat Peberalamat Jl. Jend. H. Amir Machmud No.294, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi menyampaikan hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi dari kantor cabang atau kantor pusat terkait kenaikan harga BBM.

“Informasi untuk kenaikan BBM hingga detik ini tidak ada informasi mengenai hal tersebut, harga BBM masi stabil dan tidak ada kenaikan harga saat ini,” ujar Widie, di ruang kerjanya. (30/08/2022).

BACA JUGA:  Alasan Jokowi Naikan Harga BBM

Dikatakannya, pihaknya saat ini fokus mengsosialisasikan program pemerintah dalam membatu masyarakat melakukan pendaftaran kode barcode, dikarenakan kedepan akan diberlakukan pembelian BBM mengenakan barcode sebagaimana peraturan pemerintah.

“Kita masih fokus membantu masyarakan untuk melakukan pendaftaran kode barcode sebagaimana yang tela diatur oleh pemerintah, mengenai sosialisasi pendaftaran sendiri kita sudah mulai berjalan hampir mau 1 bulan ini kita lakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang melakukan pembelian BBM disini. Hal ini diupayakan akar masyarakat pengguna kendaraan dapat terdaftar agar tidak kesulitan kedepan saat membeli BBM pada setiap SPBU, kedepan aturan pembelian mengunakan barcode ini akan berlaku Secara aktif oleh nya kita berharap masyarakat penggunaan kendaraan bisa mendaftar dan akan kita bantu proses lendaftaran nya. ” unjarnya

BACA JUGA:  Harga BBM Pertalite dan Solar Akan Naik Pekan Ini

Widie menambahkan tidak hanya mengoptimalkan program pemerintah pihak SPBU Cibabat Pertamina 34.405.02 juga memilik program untuk konsumen sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen.

“Sifatnya pelayanan kita mengimbagi untuk setiap konsumen dalam pembelian pertamax akan mendapatkan vocer kopi, hal ini kita lakukan agar konsumen tidak hanya terfokus pada pertalite namun pertamax juga bagus untuk kendaraan. Untuk kebijakan bagi pegawai di SPBU di sini menjelang waktu solat wajib aktivitas pelayanan akan berhenti dan akan kembali beraktivitas pelayanan usai waktu solat hal tersebut telah kami terapkan kurang lebih tiga tahun ini.” (Wispa)

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten