Stefano Beltrame Persiapkan Diri untuk Tantangan di Persib Bandung

Stefano Beltrame
gelandang Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame

BANDUNG, Nyaringindonesia.comPersib Bandung terus mempersiapkan gelandang asal Italia, Stefano Beltrame, yang direkrut pada tenggat transfer pertengahan musim November lalu.

Beltrame diharapkan dapat segera menyatu dengan sistem permainan 4-3-3 Persib di bawah arahan pelatih Bojan Hodak. Persib berharap Beltrame akan menjadi andalan utama dalam menyelesaikan musim reguler Liga 1 2023-2024 dengan target lolos ke Championship Series.

Masa jeda kompetisi yang berlangsung selama sebulan memberikan kesempatan kepada pelatih Persib, Bojan Hodak, untuk mematangkan kemampuan Beltrame.

Dalam uji coba melawan Dewa United, Beltrame menunjukkan perkembangan yang positif, terlibat dalam dua gol saat Persib menang 3-0.

Pelatih Bojan Hodak menyambut baik kemajuan yang ditunjukkan oleh Beltrame. Hodak menilai bahwa gelandang asal Italia itu semakin memahami peran dan komunikasi dengan rekan-rekannya di lini depan, terutama dengan Ciro Alves dan David da Silva.

Meskipun demikian, Hodak mengakui bahwa kondisi kebugaran Beltrame masih belum optimal setelah libur panjang. Sentuhan bolanya juga belum kembali ke level terbaik.

Hodak berharap agar Beltrame dapat meningkatkan kebugarannya dan menyatu sepenuhnya dengan tim menjelang laga lanjutan pekan ke-24 melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Selain Beltrame, Henhen Herdiana, pemain lain yang bergabung di pertengahan musim, juga mendapat perhatian Hodak.

Hodak yakin bahwa Henhen, yang tampil baik dalam laga terakhir melawan Bali United, akan tampil lebih baik dalam laga-laga berikutnya. Henhen Herdiana dipercayakan sebagai wing back kanan oleh Hodak dan bermain penuh 90 menit dalam laga terakhir Persib di Liga 1 2023-2024.

Berita Utama

Scroll to Top