Timnas Indonesia Vs Australia di Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Siapkan Strategi Khusus

Timnas Indonesia
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bersama Para pemain Timnas Indonesia

JAKARTA, Nyaringindonesia.comTimnas Indonesia bersiap menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamid pada Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyadari bahwa pertandingan melawan Australia akan menjadi tantangan yang tidak mudah, namun ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Meski timnas Indonesia dihuni oleh pemain muda, Shin Tae-yong percaya bahwa mereka memiliki kekuatan dan tenaga yang luar biasa.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyatakan bahwa persiapan timnas Indonesia telah dilakukan dengan baik, dan mereka siap menampilkan permainan terbaik.

Shin Tae-yong juga menyoroti kekuatan Australia, terutama dalam aspek kekuatan dan tenaga. Namun, ia menegaskan bahwa timnas Indonesia akan menunjukkan semangat juang tinggi dan bermain dengan mentalitas kuat.

Meski menyadari kesulitan melawan tim yang sangat kuat, Shin Tae-yong berharap timnas Indonesia dapat mencetak sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia.

Pertandingan timnas Indonesia vs Australia dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI pada pukul 18.30 WIB. Untuk yang tidak dapat menyaksikan melalui televisi, tersedia juga link live streaming.

Berita Utama

Scroll to Top