Ustadz Evie Effendi Jadi Penceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Melong

Ustad Evie
Ustad Evie Effendi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Melong, Kota Cimahi.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com  –  Ustadz Evie Effendi penceramah pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M, yang dilaksanakan Kelurahan Melong di Masjid Jami Al-Ihsan, tampil  eksentrik dengan pakaian khas milenealnya. Selasa (11/10/2022).

Peringatan yang dihadiri Wali Kota Cimahi Letkol (purn) Ngatiyana semakin menambah antusias warga untk hadir pada peringatan tersebut. Ngatiyana yang tidak lama lagi akan megakhiri masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Cimahi itu, meminta permohonan maaf kepada seluruh warga kelurahan Melong kecamatan Cimahi Selatan, bila ada kesalahan selama dirinya menjabat.

“Pada kesempatan baik ini ingin meminta maaf, mudah-mudahan kedepannya kita dapat tetap bersilaturahmi walaupun nantinya saya sudah tidak menjabat lagi sebagai Wali kota,” ucapnya.

BACA JUGA:  Hakekat Kesombongan

Sementara dalam tausyiahnya, Ustadz Evie Effendi mengajak warga kelurahan Melong untuk selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Dengan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW kita berharap adanya perubahan, setidaknya umat Islam selalu mengedepankan kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” Imbaunya.

Masih ditempat yang sama,Lurah Melong, Dian Rohimat, S.Sos., M.IP. berharap peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini dapat meningkatkan kecintaan Nabi Muhammad SAW. Nantinya akan tercipta warga Melong yang agamis dan berbudaya.

“Alhamdulilah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW  ini dihadiri oleh sekitar 400 orang tamu undangan, harapan kedepannya kita bisa memperbaiki akhlak dengan mencontoh Rasulullah SAW kepada umatnya. Semoga kegiatan ini mampu menjadi awal perubahan ke arah yang lebih baik dalam membentuk karakter Islami yang berlandaskan pada aturan agama dan ajaran sang Nabi Besar Muhammad SAW,” tutupnya

BERITA TERBARU