Uwa Ape Tidak Ingin Mendahului Ketentuan Alloh SWT

Uwa Ape Tidak Ingin Mendahului Ketentuan Alloh SWT
Anggota DPRD Kota Cimahi H. Asep Rukmansyah

CIMAHI, NyaringIndonesia.com
Antusias warga yang hadir pada reses masa persidangan kedua periode 2019-2024 yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Cimahi H. Asep Rukmansyah, masih tinggi.

Kendati melebihi kuota yang telah ditentukan, pria yang akrab di sapa Uwa Ape ini tetap menyambut dan menghargai masyarakat yang ingin hadir di persidangan reses di halaman rumahnya, di wilayah komplek Nata Endah Cihanjuang Kota Cimahi.

” Saya ucapkan terima kasih karena mau meluangkan waktu untuk hadir disini,” ungkap Uwa Ape, dalam sambutannya. Rabu (18/04/2022).

Politisi asal Partai pohon beringin ini merupakan anggota DPRD yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki.

Seperti anggota DPRD lainnya, pada masa reses kali ini ia juga banyak menerima aspirasi sekaligus saran positif terutama dari konstituen yang telah menjadikan dirinya menjadi wakil rakyat seperti sekarang ini.

BACA JUGA:  30% Perempuan di Legislatif, Ternyata Bisa Mensejahterakan Rakyatnya

BACA JUGA: Bang Freddy Berjanji Akan Kawal Keluhan Warga

” Tadi dalam sesi tanya jawab banyak sekali aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada saya, mulai dari masalah pendidikan, drainase, kali cimahi, koperasi, gerobak sampah, jalan setapak dan jalan lingkungan” sebutnya.

Sebagai wakil rakyat yang telah dipercayakan kepada dirinya, ia berjanji akan mengupayakan semua aspirasi dan keinginan warga agar bisa terwujud.

” Keinginan warga sudah saya tampung, saya akan upayakan agar tetap terwujud dengan cara mengawal serius keinginan warga yang belum terakomodir,” tandas Uwa Ape.

Selain itu, disela tanya jawab ada terbersit keinginan dari para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki agar dirinya mencalon sebagai Wali Kota Cimahi pada  2024 mendatang.

BACA JUGA:  Gibas Resort Cimahi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Menanggapi hal tersebut, ia mengaku tidak ingin mendahului ketentuan Alloh SWT. Semua pasti sudah diatur, baik waktu dan tempatnya. Lagipula, lanjutnya, ada dua parameter untuk menuju kesana yakni yang pertama dukungan dari masyarakat dan kedua dukungan dari ketua partai.

” Kita tidak boleh mendahului kehendak Alloh SWT, Alloh pasti akan memberikan waktunya dan tempatnya,” tutupnya.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur