Wagub Jabar Apresiasi Rumah Sakit Pasar Minggu

Uu Ruzhanul Ulum
Uu Ruzhanul Ulum

NyaringIndonesia.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum membuka Fun Walk dalam rangka memperingati HUT ke-2 Rumah Sakit Pasar Minggu Cirebon di RS Pasar Minggu, Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/9/2022).

Wagub mendukung kegiatan Fun Walk yang diikuti oleh masyarakat Kabupaten Cirebon karena mempunyai nilai kesehatan sangat penting dalam menunjang pembangunan agar berjalan baik.

Menurutnya, ketika masyarakat sehat, maka sebagai generasi penerus akan mampu meneruskan estafet pembangunan ke depan.

“Selain itu bukan hanya kesehatan yang akan diraih pada kegaiatan hari ini, melainkan juga ada unsur kebahagiaan, dan nilai silaturahmi,” tuturnya.

Wagub Uu mengapresiasi pula keberadaan Rumah Sakit Pasar Minggu dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan derajat kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:  Satpolairud Polres Meranti Tangkap Kapal Motor Bermuatan Kayu Ilegal Logging

Pemerintah dalam menjalani pembangunan mempunyai tiga tanggung jawab, yaitu pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Namun pemerintah memiliki keterbatasan, dan Rumah Sakit Pasar Minggu telah membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Wagub.

“Kini masyarakat yang ingin berobat tidak susah lagi karena rumah sakit ini dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

BERITA TERBARU