Dalam 4 Pilar Kebangsaan, Dulur ABS Dapat Reward

Dalam 4 Pilar Kebangsaan, Dulur ABS Dapat Reward
Dalam 4 Pilar Kebangsaan, Dulur ABS Dapat Reward

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sebagai bentuk apresiasi dari anggota DPR-RI sekaligus Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso (ABS), memberikan reward terhadap anggota ABS yang telah mencarikan Kartu Tanda Anggota (KTA) dulur ABS.

Menurut Agung Budi Satoso, reward tersebut diberikan sebagai pengganti uang lelah mereka yang sudah mencarikan anggota baru dengan membuatkan KTA dulur ABS.

” Reward yang pertama, per satu KTA kita berikan 2 ribu rupiah, tinggal mengalikan saja berapa dapatnya. Reward Kedua, bagi mereka pengumpul KTA terbanyak akan diberikan lagi bonus uang tambahan sebesar Rp 500 ribu,” ungkap ABS sapaan akrab Anggota DPR-RI, usai melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Kantor DPC Partai Demokrat, Kota Cimahi. Rabu (16/03/2022).

BACA JUGA:  Pemilu 2024 DPD Partai Golkar Kota Cimahi Targetkan 8 Kursi

Ia menyebut pada periode pertama ini perolehan KTA terbanyak di dapat oleh Kang Diki, sebanyak kurang lebih 480 KTA. Artinya dia berhak mendapatkan bonus Rp 500 rb ditambah 480 KTA dikali Rp 2 ribu.

BACA JUGA: Pupuk Rasa Kecintaan Berbangsa Lewat Festival Vocal Group 4 Pilar Kebangsaan

IMG 20220407 WA0092 1
Sosialisasi kegiatan 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, pada Rabu (16/03/2022).

Kedepan, agar lebih menarik ABS merencanakan akan melakukan pengundian bagi mereka yang sudah mengumpulkan KTA per 5000 KTA dan kelipatan seterusnya.

” Bagi mereka yang sudah mencapai KTA 5000 nantinya akan diundi dan diberikan hadiah seperti TV, mesin cuci, dan dispenser,” cetusnya.

BACA JUGA:  Askot PSSI di Bantu Kadin Kota Cimahi  Gelar Kompetisi Cimahi Soccer Fest 1

Sementara terkait program yang sudah dilakukan, ABS mengaku selama ini sudah melakukan yang namanya Sabsih, yakni Sabtu Bersih yang di lakukan kader maupun strukturlal DPC yang merupakan bagian dari dulur ABS.

” Model kegiatannnya, melakukan bersih-bersih di setiap wilayah ranting yang ada di kota Cimahi. Tidak hanya itu, kami pada setiap kegiatan Sabsih menyediakan anggaran sebesar Rp 1,5 juta. Yang Rp 1 juta untuk kebutuhan kegiatan dan yang Rp 500 ribu, untuk biaya makannya,” bebernya.

Sementara untuk giat dulur ABS yang di Kota Bandung, dirinya telah membuat program Gerakan Bersama Rakyat (Geber). Untuk program ini masyarakat bisa mengusulkan kegiatannya sesuai kebutuhan di lingkungan masyarakat masing-masing.

BACA JUGA:  CimahiKita Dukung Dikdik S Nugrahawan Sebagai PJ. Wali Kota Cimahi

BACA JUGA: Najwa Shihab dan Erik Thohir Masuk Bursa Calon Presiden 2024

” seperti kemarin di wilayah pa Buang yang membuat bak sampah, terus ke Antiapani pa Gerindro yang mengusulkan pembersihan gorong-gorong, dan di Kebon Gedang membangun Pos Yandu, jadi kalau di Cimahi ada Sabsih setiap Sabtu, kalau di Bandung Ada Geber setiap Minggu,” sebutnya.

ABS menegaskan bahwa semua yang sudah dilakukan Partai Demokrat, adalah sebagai bukti kedekatan partainya dengan rakyat. Karena Demokrat ingin berkoalisi dengan rakyat, koalisnya paling tidak selalu membantu masyakarat dengan segala kemampuan yang ada.

BERITA TERBARU