Diego Simeone Memilih Tinggalkan  Sesi  Jumpa Pers, Apa Sebab?

Diego Simeone Memilih Tinggalkan  Sesi  Jumpa Pers, Apa Sebab?
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memilih tinggalka sesi jumpa pers

NyaringIndonesia.com – Pasca pertandingan, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memilih hengkang dari sesi jumpa pers setelah salah satu wartawan menanyakan kepadanya terkait saran untuk Real Madrid tentang cara mengalahkan Manchester City.

Simeone hanya bertahan selama sembilan menit dalam temu pers pasca-laga. Sesi tersebut berakhir tiba-tiba setelah pelatih Argentina itu sepertinya tersinggung atas pertanyaan yang dilontarkan.

Pertanyaan itu, bersinggungan dengan timnya yang baru saja tersingkir dari City dengan agregat 1-0 pada leg kedua perempat-final Liga Champions yang di gelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB, lalu.

Atas kemenangan tersebut, The Citizens akan menghadapi Madrid pada semi-final untuk memperebutkan satu tempat di final UCL, yang bakal berlangsung di Stade de France pada 28 Mei mendatang.

BACA JUGA:  Wabub Meranti AKBP Hadir di Turnamen Sepakbola Piala Erry Gading U-20 2022

Pada partai puncak, pemenang pertandingan tersebut akan melawan pemenang laga empat besar lainnya, yakni Liverpool kontra Villarreal.

Reporter itu bertanya: “Apakah saya sangat tidak sopan jika bertanya apakah Anda bisa memberi saran kepada Real Madrid tentang cara mengalahkan City?”

Simeone segera bangkit dan berkata: “Tidak, saya tidak akan pernah berani melakukan itu.”

Tidak heran Simeone langsung keluar dari ruangan konferensi pers. Jelas, tidak ada kemungkinan juga dia akan menawarkan nasihat taktis untuk Real Madrid bahkan di saat-saat terbaik, apalagi ketika timnya baru saja mengalami kekalahan menyesakkan.

BERITA TERBARU