Dua Prajurit Pussenarmed Raih Medali di SEA Games Vietnam

Dua Prajurit Pussenarmed Raih Medali di SEA Games Vietnam

NyaringIndonesia.com – Dua Kowad Bintara Pussenarmed Kodiklatad Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan darat (AD) yang jadi atlet renang di SEA Games Vietnam 2022, meraih 2 medali.

Ia adalah Sertu Nurul Fajar Fitriyati, yang mendapatkan 2 medali. Satu medali perak perorangan 200 m style punggung wanita dengan catatan waktu 2. 19. 79 detik, dan medali perunggu beregu 4×100 meter style leluasa gadis dengan catatan waktu 3. 51. 57 detik.

Sebaliknya Sertu Ressa Kania Dewi, mencapai medali perunggu beregu 4x100m style leluasa gadis dengan catatan waktu 3. 51. 57 detik, serta medali perunggu beregu 4x200m style leluasa gadis dengan catatan waktu 8. 26. 24 detik.

Komandan Pussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan, ditengah banyaknya atlet unggulan yang hendak bertanding pada gelaran acara berolahraga SEA Games, Indonesia merupakan salah satu negeri yang berpartisipasi mengirimkan para atlet nya.

BACA JUGA:  Tim Tabur Kejaksaam Agung Tangkap DPO Kris Prawira Dapolope

IMG 20220526 165458
Kowad Pussenarmed peraih medali pada cabor renang di SEA Games Vietnam.

“ Para atlet yang dikirim buat menjajaki bermacam berbagai pertandingan berlomba buat bisa menyumbangkan medali buat negaranya lewat Cabor yang di kuasainya, tercantum 2 Bintara Pussenarmed,“ terangnya.

BACA JUGA: Terobosan Pussenarmed harus di Adopsi Satuan TNI AD Lainnya

Totok berkata medali yang diraih kedua bintara tersebut merupakan salah satu prestasi yang luar biasa karena tidak semua prajurit mempunyai kemampuan seperti itu.

Ia berjanji sepulangnya dari gelaran SEA Games, ia akan memberikan penghargaan serta hadiah kepada dua prajuritnya lantaran sudah mengharumkan nama indonesia sekaligus mengangkat nama baik TNI AD khususnya Pussenarmed.

BACA JUGA:  Ngatiyana Ajak Masyarakat Sukseskan BIAN

“Saya merasa bangga atas prestasi yang diraih 2 Bintara Pussenarmed tersebut. Sepulangnya nanti, saya akan berikan penghargaan serta hadiah,” tutupnya.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur