Search
Close this search box.

Eiger Adventure Luncurkan Koleksi RK Series, Mengusung Inspirasi dari Ridwan Kamil

Eiger Adventure
Koleksi RK Series Eiger terinspirasi sosok Ridwan Kamil(Dok. Eiger)

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Memasuki awal tahun 2024, Eiger Adventure mempersembahkan koleksi apparel terbaru yang diberi nama RK Series. Koleksi ini didedikasikan untuk menghormati sosok mantan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil.

Uniknya, koleksi ini terinspirasi oleh kontribusi arsitekturnya yang menghiasi flagship store Eiger Adventure di Jalan Sumatera, Kota Bandung.

Ridwan Kamil, atau akrab disapa Kang Emil, bukan hanya dikenal sebagai arsitek berbakat, tetapi juga sebagai seorang penggemar motor dan pecinta touring.

Koleksi RK Series dihadirkan khusus dengan sentuhan gaya klasik, tangguh, dan stylish, memenuhi kebutuhan para pria yang menikmati berkendara motor atau touring.

Public Relations Eiger Adventure, Shulhan Syamsur Rijal, menjelaskan bahwa koleksi RK Series merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi Ridwan Kamil selama kepemimpinannya di Kota Bandung dan Jawa Barat.

“Koleksi RK Series dikeluarkan Eiger sebagai bagian dari apresiasi untuk pribadi Ridwan Kamil atas kepemimpinan beliau di Kota Bandung dan Jawa Barat selama beberapa tahun terakhir,” kata Public Relations Eiger Adventure, Shulhan Syamsur Rijal kepada Kompas.com, Senin (29/1/2024).

Selain itu, apresiasi juga diberikan karena Ridwan Kamil aktif terlibat dalam proyek pembangunan toko flagship Eiger di beberapa kota.

“Koleksi RK Series dikeluarkan Eiger sebagai bagian dari apresiasi untuk pribadi Ridwan Kamil atas kepemimpinan beliau di Kota Bandung dan Jawa Barat selama beberapa tahun terakhir,” kata Shulhan.

Koleksi RK Series mencakup berbagai item yang cocok untuk penggemar motoran, mulai dari bomber jacket, deck jacket, kaus kaki, kaus lengan panjang, helm, jam tangan, celana chino, hingga sling bag.

Semua produk dalam koleksi ini dibuat dengan material dari produsen lokal dan beberapa di antaranya melibatkan kolaborasi dengan UMKM.

Harga produk dalam koleksi RK Series bervariasi, dimulai dari Rp 79.000 untuk kaus kaki hingga Rp 989.000 untuk helm.

Produk-produk ini tersedia dalam jumlah terbatas dan menjadi bagian dari kategori Eiger Riding, menunjang aktivitas berkendara sehari-hari atau touring.

Shulhan menekankan bahwa koleksi ini mencerminkan identitas dan semangat Ridwan Kamil dalam berkendara, dengan menonjolkan sisi klasik, tangguh, dan stylish.

Ridwan Kamil juga turut terlibat dalam proses approval dan kurasi desain, menjadikan koleksi ini sebagai hasil kolaborasi yang bangga bersama seorang seniman, arsitek, dan biker yang inspiratif.

Berita Utama