Fans Liverpool Akan Beri Penghormatan Kepada Ronaldo Yang Tengah Berduka

Fans Liverpool Akan Beri Penghormatan Kepada Ronaldo Yang Tengah Berduka
Cristian Ronaldo tengah berduka karena baru saja kehilangan putranya yang baru lahir.

NyaringIndonesia.com – Setelah mendapat kabar duka dari sang idola Cristiano Ronaldo, penggemar Liverpool berencana akan memberikan penghormatan dengan bertepuk tangan pada menit ketujuh saat Manchester United bertandang ke Anfield pada Rabu (20/4) dini hari WIB.

Aksi fans Liverpool itu sebagai bentuk simpati untuk Ronaldo yang baru saja kehilangan putranya. Ronaldo berduka setelah kehilangan putra jelang pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja melahirkan sepasang bayi kembar. Namun, duka cita harus dialami Georgina karena putranya tak terselamatkan.

BACA JUGA: Diego Simeone Memilih Tinggalkan  Sesi  Jumpa Pers, Apa Sebab?

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai tokoh sepak bola dunia dan fans Liverpool tak ingin ketinggalan untuk memberi penghormatan kepada keluarga Ronaldo di menit ketujuh dalam laga Liverpool vs Man Utd.

BACA JUGA:  Duel Sengit Liverpool Vs Chelsea di Final Carabao Cup 2022 Bakal Seru

“Saya baru saja membaca bahwa penggemar Liverpool akan bertepuk tangan untuk mendukung Ronaldo pada menit ketujuh pertandingan malam ini, tolong sampaikan kepada siapa pun yang akan pergi,” tweet salah satu penggemar The Reds dikutip dari Daily Star.

“Saya pikir penggemar kami bisa menunjukkan sedikit aksi berkelas dan menunjukkan dukungan kami untuk Cristiano dan kekasihnya setelah kehilangan putra mereka. Tepuk tangan satu menit di menit ke-7 The Reds? Tunjukkan kepada penggemar lain apa itu belas kasih sejati. Rivalitas tidak berarti apa-apa di saat-saat seperti ini,” tulis fans Liverpool yang lain.

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten