Gibas Cimahi Utara, Ramadhan Jadi Ajang Solidaritas dan Silahturahmi

Gibas Cimahi Utara, Ramadhan Jadi Ajang Solidaritas dan Silahturahmi
Gibas Cimahi Utara, Ramadhan Jadi Ajang Solidaritas dan Silahturahmi

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Keluarga besar gabungan barisan anak siliwangi (GIBAS) Resort Cimahi gelar berbagi takjil dan buka puasa bersama, hal tersebut sebagaimana yang dilaksanakan oleh GIBAS sektor Cimahi Utara pada Sabtu 16 April 2022 tepatnya kantor kelurahan Citeureup pada pukul 17:00 WIB.

Pembagian takjil menjadi giat rutin GIBAS dalam menyongsong bulan ramadhan, disertai buka puasa bersama antar anggota GIBAS dan beberapa LSM/Ormas yang selalu menjadi mitra turut serta berpartisipasi usai pembagian takjil.

Giat yang berlangsung atas semangat dari para anggota GIBAS serta kontribusi para donatur, hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Nurdin Hidayat Ketua GIBAS Resort Ciamahi.

BACA JUGA: Masuk Ramadhan 1443 H, AABI DAC Kota Cimahi Kembali Bagikan Sahur Gratis

“Pembagian takjil gratis ini tidak hanya dilakukan oleh GIBAS Sektor Kelurahan Cimahi Utara saja, bahkan beberapa hari lalu juga dilaksanakan oleh Ketua GIBAS Sektor Cimahi Tengah Dede Suryana. Seperti hari ini dapat kita liat rekan rekan kita dari ormas lain pun ikut serta berpartisipasi seperti Pemuda Pancasila, hal ini penting tidak hanya sebagai ajang amal melainkan mempererat silaturahmi antar kita sesama organisasi yang ada di kota Cimahi.

BACA JUGA:  Pussenarhanud Eksis Bantu Pemerintah di Bidang Olahraga

Nurdin menambahkan, “kegiatan yang berlangsung ini sukses ini atas dorongan partisipasi para donatur kami, yang di dukung oleh semangat para anggota GIBAS kami. Ucapan terimakasih bagi para donatur kami serta saya suatu kebanggaan besar bagi saya memiliki para anggota yang solid dan semangat seperti ini, kegiatan ramadhan seperti ini tidak hanya berbagi takjil namun juga beberapa kegiatan lainya. Kita pun melaksanakan pembagian santunan bagi para anak yatim dan kaum duafa, pembagian cat bagi beberapa masjid yang ada di kota Cimahi yang saat ini telah terlaksana dan berlangsung”. Paparnya

Kurnia Rosadi Ketua GIBAS Sektor CImahi Utara, menambahkan “Pembagian takjil ini terfokus kepada masyarakat pengguna jalan, sudah pasti mereka tidak sempat untuk berbuka puasa di rumahnya. Dengan begitu mereka yang berpuasa dapat berbuka puasa terlebih dahulu dengan takjil yang di berikan oleh kami”.

BACA JUGA:  Jelang Porprov Jabar, KONI Cimahi Kisruh

Kurnia melanjutkan “Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan teman teman ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan CImahi Utara, hari ini turut serta berpartisipasi dan kepada para anggota saya yang tiada henti semangat hingga terlaksana kegiatan ini”. Paparnya

BERITA TERBARU