Jusuf Hamka Sultan Beneran Yang Enggak Doyan Pamer Harta

Jusuf Hamka Sultan Beneran Yang Enggak Doyan Pamer Harta
Foto Jusuf Hamka tangkapan layar podcast Helmy Yahya Berbicara

NyaringIndonesia.com – Bos jalan tol, Muhammad Jusuf Hamka semakin dikenal sebagai salah satu konglomerat yang menjalani gaya hidup sederhana. Aktif mengunggah berbagai konten di Instagramnya, Jusuf Hamka yang memiliki kekayaan di atas rata-rata jarang memamerkan kemewahannya.

Pria yang juga sering disapa Babah Alun ini lebih banyak memperslihatkan keseharian sebagai orang biasa. Meski mengendarai mobil Hummer, Jusuf Hamka terlihat puas menyantap makanan Warteg.

Hidup Bergelimang Harta, Jusuf Hamka Pilih Tempat Cukur Rambut di Pinggir Kali

Untuk urusan pakaian, Jusuf Hamka juga mengaku lebih menyukai barang-barang yang murah untuk dikenakan. Pengakuan pria yang menjadi salah satu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini disampaikan saat menjadi bintang tamu dari konten Youtube mantan presenter, Helmy Yahya.

BACA JUGA:  Tuntutan Kreativitas di Era Digitalisasi

BACA JUGA: Sekilas Perjalanan Hidup Crazy Rich Juragan 99

Pada kesempatan itu Helmy sempat menanyakan harga outfit yang dipakai oleh bos jalan tol itu. Dengan santai, Jusuf Hamka menyebutkan satu per satu harga tiap item pakaiannya yang ternyata kebanyakan berasal dari merek lokal.

Jusuf Hamka bahkan mengaku celana jeans yang digunakannya di acara tersebut sudah dibeli sejak 20 tahun lalu silam.

Hebatnya lagi, sebagai mualaf dirinya serius mengamalkan ajaran Islam yang kini menjadi keyakinanya dengan berbagai kegiatan sosial seperti diantaranya nasi kuning yang dibandrol hanya Rp 3 ribu rupiah.

” Nasi kuning itu kenapa engga saya gratisin, karena saya engga mau memonopoli pahala. Kan orang yang biasanya beli 10rb karena ada nasi kuning saya yang harganya 3 ribu, bisa tuh sisa 7 ribunya buat beliin orang lain yang engga sanggup beli,” bebernya.

BACA JUGA:  Tips Crazy Rich HM Fitno Jadi Sukses

Dirinya mengaku, pertama tertarik untuk masuk Islam lantaran ia melihat toleransi hidup beragamanya sangat tinggi. Hal itu bukan hanya cerita, karena dirinya dan keluarganya pernah merasakan itu semua.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur