Kepuasan Masyarakat Tujuan Utama Pelayanan di Kelurahan Padasuka

Kepuasan Masyarakat Tujuan Utama Pelayanan di Kelurahan Padasuka
Lurah Padasuka beserta jajarannya saat mengikuti apel pagi perdana paska libur lebaran 2022 melalui zoom secara serentak di seluruh kelurahan dan dipimpin langsung Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Usai libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 seluruh ASN yang bertugas di Kelurahan Padasuka, pada Senin 09 Mei 2022, sudah langsung membuka kembali layanan bagi masyarakat.

Menurut Kepala kantor Kelurahan Padasuka Ajat Sudrajat, para ASN yang berada ada di Kelurahan Padasuka sebelumnya sudah diwanti-wanti agar pada saat hari pertama masuk, tidak boleh ada yang bolos bekerja.

” Biasanya setelah libur panjang  masyarakat banyak yang membutuhkan pelayanan administrasi segera, karena tertunda libur bersama,” terang Ajat, Senin (09/04/22).

Terbukti, tadi begitu hari pertama kerja sejumlah masyarakat sudah banyak mengantri menunggu giliran dipanggil petugas ke loket pelayanan. Untuk itu, dari awal liburan dirinya sudah menegaskan tidak boleh yang bolos, termasuk tidak boleh telat masuk kekantor alias harus tepat waktu.

BACA JUGA:  Meski di Bulan Ramadhan Judi Tembak Ikan di Marelan Nekat Beroperasi

BACA JUGA: Pemkot Cimahi Launching Operasi Pasar Untuk Warga Melong

” Tapi Alhamdulillah, petugas layanan yang berjumlah 15 orang semuanya tepat waktu masuk ke kantor, setelah menikmati liburan panjangnya,” ucapnya.

Sebelum menjalankan tugasnya, ia juga mengingatkan semua pegawai agar melayani dengan baik sekaligus membantu masalah masyarakat sampai beres.

Sebagai pelayan masyarakat, pihaknya harus terus berbenah setiap saat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanannya merasa terbantu karena pelayanannya di anggap memuaskan.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur