Pemkot Cimahi Launching Operasi Pasar Untuk Warga Melong

Pemkot Cimahi Launching Operasi Pasar Untuk Warga Melong
Kepala Kelurahan Melong, Koko Gober secara simbolis memberikan bantuan dari Pemkot Cimahi kepada para ketua RT dan RW diwilayahnya.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Jelang hari ke empat lebaran Idul Fitiri 1443 H 2022 pemerintah Kota Cimahi melalui kantor Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Utara, menyelenggaran operasi pasar murah guna meringankan masyarakat, dikantor Kelurahan Melong, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan bakti sosial pasar murah ini terselenggara berkat kerjasama dengan dinas Disdagkoperin Kota Cimahi dan Jawa Barat. Launching yang di resmikan Plt Wali Kota Cimahi ini sontak di sambut baik warga sekitar.

Menurut Kepala Kelurahan Melong, Koko Gober, kegiatan seperti ini sangat dinanti warga guna pemenuhan kebutuhan hari raya lebaran. Pihaknya mengucapkan terima kasih khususnya kepada pemerintah Kota Cimahi dan Pemprov Jabar.

” Terima kasih saya ucapakan kepada Pemkot Cimahi, juga Disdag Jawa Barat yang sudah membantu melaksanaka OPM diwilayah kami,” ucap Koko.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung Agendakan Propemperda

BACA JUGA: Operasi Minyak Goreng Curah di Pasar Atas Khusus Untuk Pedagang

Selain itu, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana atas perhatian yang diberikan kepada para ketua RT dan RW diwilayahnya.

” Kami mewakili warga juga perangkat masyarakat mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian Pemkot bagi kami disini,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga tak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pada warga diwilayahnya yang hendak melakukan mudik ke kampung halaman, agar selalu berhati-hati dengan mempersiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan.

Ia berharap, masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya menghindari kerumunan, agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 pasca lebaran. Selain itu, ia juga meminta masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan diwilayah.

BACA JUGA:  PLN Dukung Pemkot Cimahi Gunakan Kendaraan Listrik

” Kami juga mengingatkan seperti yang telah di amanatkan Plt Wali Kota Cimahi, agar selalu siap dan tanggap bencana setiap saat. Semoga apa yang telah diberikan pemerintah bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

BERITA TERBARU