Operasi Minyak Goreng Curah di Pasar Atas Khusus Untuk Pedagang

Operasi Minyak Goreng Curah di Pasar Atas Khusus Untuk Pedagang
Operasi minyak goreng curah yang di gelar Pemkot Cimahi mendapat respon positif dari para pedagang.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian (Disdagkoperin) menggelar operasi pasar

di pasar Atas Baru, Kota Cimahi, pada Rabu 6 April 2022.

Operasi pasar yang menggandeng  CV. Rajawali tersebut diperuntukan bagi para pedagang. Itupun, harus mendapat rekomendasi dari Kepala Unit Pasar setempat.

Operasi yang dipimpin langsung Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini diprioritaskan bagi para pedagang di pasar Kota Cimahi. Ia menyebut sebanyak 12 Ton akan diberikan kepada para pedagang dengan masing-masing akan mendapatkan 60 kg/orang, dengan harga Rp14.500/kg.

BACA JUGA: Pastikan Stock Bahan Pokok Aman, Plt Wali Kota Cimahi Sidak Kepasar

BACA JUGA:  Angka Pengangguran di Kota Cimahi Menurun

” Nantinya para pedagang diperkenankan menjual kembali ke konsumen dengan harga tidak boleh melebihi dari Rp.15.500/kg,” jelas Ngatiyana.

Lebih lanjut, ia menegaskan bila ada  pedagang yang ketahuan menjual minyak goreng dengan harga melebihi dari yang di anjurkan pemerintah, maka mereka akan diberikan sangsi.

“Operasi pasar ini dilakukan karena  ingin meringankan masyarakat. Bila ada pedagang yang menjual melebihi harga RP.15.500/Kg, maka nanti tidak akan dibantu lagi,” tutupnya.

BERITA TERBARU