Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti Siap Bantu Saudaranya di Bengkalis

Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti
Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti, Ade Tian Prahmana

MERANTI, NyaringIndonesia.com Panglima Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti, Ade Tian Prahmana, menyatakan sikap yang terhadap jalinan kasih malaysia oleh. Minggu (21/08/2022)

Ade Tian Prahmana didampingi Setie Usahe Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti Roni Zulcan, menyatakan secara tegas bahwa segenap jajarannya juga menolak kedatangan jalinan kasih ke Kabupaten Bengkalis.

Jika memaksakan kehendak maka pihaknya akan bergerak sesuai kesepakatan bersama ormas Gagak Hitam.

” Jangan mengganggu saudara kami yang ada di Kabupaten Bengkalis. Apabila diganggu, maka Gagak Hitam Sambang Meranti akan bersatu untuk melawan Pihak yang ingin menjatuhkan marwah dan harga diri.
Jangan coba bermain api kelak bisa membakar diri,”tandas Ade Tian Prahmana.

BACA JUGA:  Kado Kota Cimahi Jelang HUT RI ke-77

Dalam kesempatan yang sama, Setie Usahe Sambang Gagak Hitam Kabupaten Meranti Roni Zulcan menyampaikan kekecewaannya terhadap jalinan kasih malaysia yang tidak komitmen atas kesepakatan bersama yang telah dibuat.

“Mereka sengaja melanggar ketentuan tersebut dan ingin mencari musuh di wilayah Riau,” kata Zulcan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pasukan adat dan marwah Gagak Hitam selalu menjunjung tinggi marwah organisasi.

“Jadi apabila marwah kami di injak-injak, kami tidak akan tinggal diam. Kebaikan kami jangan sampai tidak di anggap bagaikan air susu dibalaskan dengan air tuba,” ujarnya.

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten