PSI Kota Cimahi Optimis Satu Fraksi dan Prabowo-Gibran Presiden

PSI
Kampanye PSI Kota Cimahi kepada para sopir angkot

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cimahi intensif melakukan kampanye di setiap penjuru kota.

Malah, para sopir angkutan umum (angkot) jadi salah satu fokus kampanye PSI menjelang pesta demokrasi 2024 yang sudah didepan mata.

Ketua DPD PSI Kota Cimahi, Johar Pratama Putra, menyatakan bahwa kampanye PSI harus menyasar ke semua lapisan termasuk para sopir angkot.

Namun cara pendekatan terhadapĀ  supir angkot, ojek online, pemilih pemula, masyarakat umum, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga akademisi itu berbeda.

“Puluhan angkutan umum sudah kami pasang stiker sebagai salah satu bentuk kampanye kami. Untuk para pemilih pemula, kami memberikan edukasi agar mereka mau berpartisipasi aktif dalam kontesasi Pemilu serentak di tahun ini. Sementara untuk masyarakat umum, kami melakukan bazar minyak tebus murah,” ujar Johar Pratama Putra. Sabtu (13/01/2023)

Dengan pola itu, PSI Kota Cimahi menargetkan perolehan satu fraksi sekaligus memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tentunya ini bukan hal mudah, diperlukan upaya dan perjuangan yang keras serta kerja tim yang solid,” tegas Johar Pratama Putra, yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Dapil 2 Kota Cimahi.

Johar meyakini di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, PSI lebih percaya diri dan optimis untuk lolos Parlemen Threshold serta mendapatkan kursi di DPR-RI.

“Berawal dari anak ingusan, kini PSI mulai beranjak dewasa,” tambah Johar.

Dalam konteks pemilihan Walikota Cimahi, Muchamad Efendi, Dewan Pembina DPD PSI Kota Cimahi, menyebut bahwa pihaknya telah menyiapkan kader terbaik yang akan direkomendasikan DPD PSI Kota Cimahi ke DPW PSI Jawa Barat, untuk selanjutnya diteruskan ke DPP PSI.

“Kami sudah menyiapkan kader terbaik partai, pada saatnya nanti akan kami deklarasikan. Ini bukan berarti tertutup hanya untuk kader PSI; kepada siapapun yang berniat berjuang bersama PSI, kami tetap terbuka,” jelas Muchamad Efendi atau Kang Pepen.

Berita Utama

Scroll to Top