Srikandi Partai Demokrat Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Citeureup

Srikandi Partai Demokrat Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Citeureup
Luciana Gatot kader sekaligus srikandi DPC Partai Demokrat Kota Cimahi saat memberikan bantuan kepada keluarga Suherman yang menjadi korban kebakaran.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sabagai bukti kepedulian kader Partai Demokrat DPC Kota Cimahi terhadap sesama, Luciana Gatot, menyambangi warga Kelurahan Citeureup yang mendapatkan musibah kebakaran akibat tabung gas.

Salah satu Srikandi Partai Demokrat ini mengaku, bantuan yang diberikannya kepada keluarga Suherman warga
RT 03 RW 07 Keluraha Citeureup ini, merupakan gerakan hati dan dukungan rekan-rekan di partainya.

” Saya merasa terpanggil, hati ini menggerakan saya untuk memberikan bantuan kepada korban. Ditambah dukungan dari rekan-rekan saya di Partai Demkorat,” ungkap Luciana, usai memberikan bantuan sejumlah uang kepada korban, Jumat (13/04/2022).

IMG 20220514 182316
Para srikandi Partai Demokrat DPC Kota Cimahi usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

BACA JUGA:  BRI Cimahi Bantu Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Dikatakannya, meski bantuan yang dirinya berikan tidak seberapa, setidaknya korban yang saat ini membutuhkan merasa terbantu.

BACA JUGA: Dalam 4 Pilar Kebangsaan, Dulur ABS Dapat Reward

” Setidaknya saya dan rekan-rekan di partai mempunyai itikad baik untuk membantu setiap melihat sesama kita sedang tertipa musibah. Minimal Itu yang saya bisa tanamkan dalam hati,” tutur Luciana.

Ia berharap, bantuan yang diberikannya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga bisa meringankan beban keluarga Suherman.

Sementara, Keluarga Suherman yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih. Ia berdoa semoga bantuan yang telah diterimanya bisa bermanfaat, dan Bu Luciana beserta jajaran Partai Demokrat mendapatkan balasan pahala dari yang kuasa.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur