Tak Suka Umbar Harta, Tapi Ketahuan Narji Masih Orang Tajir

Tak Suka Umbar Harta, Tapi Ketahuan Narji Masih Orang Tajir
Tak Suka Umbar Harta, Tapi Ketahuan Narji Masih Orang Tajir

NyaringIndonesia.com – Meski telah memutuskan keluar dari grup lawak Calon Guru (Cagur) yang telah membesarkan namanya. Namun kehidupannya masih serba berkecukupan. Terbukti, komedian ini tinggal dirumah dan memiliki mobil yang mewah.

Kendati begitu, dia tak suka mengumbar kekayaan yang dimilikinya dari hasil kerja kerasnya selama menjadi komedian.

Berbeda dengan lawan maennya dulu saat di Cagur, yakni Denny dan Wendy yang masih sering muncul di layar kaca. Narji kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya.

Untungnya meski ketiganya terpisah, mereka sukses dengan caranya masing-masing. Seperti Narji, harta yang dimilikinya kini ditaksir mencapai milliaran rupiah.

BACA JUGA: Angelina Sondakh: Saya Tidak akan Membuktikan Apapun, Saya hanya Ingin Nikmati Hidup Saat Ini

Jadi jangan heran kalau melihat rumahnya yang sangat mewah seperti yang dikatakan Melanie Ricardo saat berkunjung kerumahnya untuk acara televisi good friend beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Viral di Medsos Video Mesum Didalam Mobil

Belum lagi hobi mengoleksi tanaman hias yang berada di halaman luas samping pada gerasi tempat Narji menyimpan mobil-mobilnya.

Didalam gerasi, tampak mobil mewah Mercedes-Benz E 250 yang sehari-hari menemani mantan host Inbox tersebut. Sebagai tunggangan sehari-hari public figure, mobil tersebut juga mengusung pelat nomor cantik.

Mobil mewah kesayangan Narji eks Cagur erlihat menawan dan istimewa, Melanie Ricardo bahkan sempat melontarkan candaan kalau mobil itu mirip dengan kendaraan Hotman Paris.

” Ini kayaknya bukan mobil Narji, ini mobil Hotman Paris kalau gue lihat-lihat,” kata Melanie.

Sementara saat ditanya kenapa mobil tersebut mengusung pelat nomor cantik, Narji mengaku jika hal tersebut terinspirasi dari istrinya.

BACA JUGA:  Pengalaman Pribadi Sang Penolong Mobil Mogok

 

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur