Tampil Perdana di Kuala Lumpur, Search Perkenalkan Vokal Barunya

Tampil Perdana di Kuala Lumpur, Search Perkenalkan Vokal Barunya
Band kenamaan Search yang jadi legendaris di Malaysia, berganti vokal. Deden Gonzales (tengah) pria asal Jawa Barat, Indonesia kini resmi jadi vokalis Band Search.

JAKARTA, NyaringIndonesia.comBand rock legendaris dari Malaysia Search, kedatangan personel baru pada vokal. Sebelumnya, Search beranggotakan Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum). Posisi vokalis kini diisi oleh Denden Gonzales.

Selama ini, Pria asal Bandung, Jawa Barat, Indonesia, memang dikenal sebagai penyanyi. Malah ia tetap eksis sebagai vokalis yang sering ia tayangkan di channel YouTube miliknya.

Sebelumnya, Denden Gonzales sempat menghebohkan publik karena penampilannya di The Voice Bulgaria 2021. Ia dinilai punya vokal yang tinggi saat membawakan lagu She’s Gone dari Steelheart.

Sebagai perkenalan sebagai personel baru Search, Denden Gonzales langsung tampil di atas panggung untuk acara Denden Gonzales Rocking On Rooftop Concert di Campbell Shopping Complex di Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA:  Diskominfo jabar Perkuat kolaborasi dengan penggiat literasi digital dalam Festival Literasi Digital (Viral) 2022

“Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya”, ucap Noordin dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat (13/5/2022) lalu.

BACA JUGA: Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mendapat Duka

“Search punya banyak lagu dan fans juga meminta untuk memainkan semua jenis lagu. Lagu-lagu yang dulu dimainkan di konser, fans sudah hapal. Jadi, kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Kami juga ingin memainkan lagu-lagu yang ada potensi untuk menarik pasar luar khususnya Indonesia,” ujarnya.

Mimpi yang Terwujud
Untuk Denden Gonzales, bisa bergabung dengan Search adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Ia mengaku sejak lama mengidolakan band tersebut.

BACA JUGA:  Shahrukh Khan Buka Budaya Boikot Bollywood

“Terima kasih semuanya, saya sangat bahagia berada di sini, di band Search, ini impian yang menjadi kenyataan. Tentu saja awal bertemu abang-abang ini pastinya gugup. Karena Search ini adalah band idola saya,” kata Denden Gonzales

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur