Sandiaga Uno Pertemukan Martinus Dengan Mesut Ozil

Sandiaga Uno Pertemukan Martinus Dengan Mesut Ozil
Sandiaga Uno (kiri), Martinus ( tengah), Mesut Ozil (kanan). (foto instagram)

NyaringIndonesia.com – Momen menarik muncul ketika agenda pemain bintang dunia, Mesut Ozil, di Jakarta. Mantan pemain Arsenal itu dipertemukan dengan Martunis anak angkat dari Ronaldo.

Keterangan tersebut tersebar dari laman Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dia mengundang Ozil ke kantornya untuk bertemu. Menariknya, Bang Sandi mengenalkan Ozil dengan Martunis yang turut berada di sana.

“ Martinus adalah putra asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang ambing dari bencana Tsunami Aceh,” jelas Sandiaga uno.

“Dalam pertemuan dengan Mesut Ozil di @kemenparekraf.ri kemarin, saya didampingi juga oleh @martunis_ronaldo, anak angkat dari @cristiano Ronaldo,” tulisnya pada akun @sandiuno, Jumat (27/5/2022).

BACA JUGA:  Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Jadi Sorotan

BACA JUGA: Resmikan Lapang Bulutangkis, Bukti Kontribusi Pussenarhanud Dibidang Olahraga

Atas undangannya, Martunis merasa mendapat penhhormatan langsran bisa bertemu dengan mantan pemain Timnas Jerman itu. Tapi ia berharap juga suatu saat nanti Bang Sandi bisa mengundang Cristiano Ronaldo ke Indonesia.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pak @sandiuno. Semoga Nanti Bisa Mengundang @cristiano ke Indonesia,” ujarnya pada akun @martunis_ronaldo.

Pertemuan itu lantas mengundang sorotan besar publik. Berbagai tanggapan pun muncul terkait pertemuan Mesut Ozil dengan anak angkat dari rekan setimnya ketika di Real Madrid dulu, Cristiano Ronaldo.

“Abis ini Bang Ozil @m10_official langsung WA ngabarin Bang Dodo (Ronaldo) ‘Hey Bro @cristiano, gua ketemu anak angkat lu nih’,” ujar salah satu warganet @ridhoahmad_imd, Jumat (27/5/2022).

BACA JUGA:  Pengusaha Rental Harus Rinci Jelaskan Jika Terkena Tilang

Pertemuan itu tentunya cukup menarik bagi publik Tanah Air. Publik diyakini bakal terus antusias mengikuti kegiatan lain yang dilakukan Mesut Ozil selama berada di Indonesia nanti.

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten